Sep 23, 2007

UHUK UHUK UHUEK!!!!!!!!!!!!!

22/09/07

Whuuaahhheemm… Udah jam 11. Ngantuk seh, tapi belom bisa tek dung. Dari pada nganggur, mendingan ngetik diary aja, sambil dengerin oom Westlife ngamen.

Lingkungan di Balikpapan, emang bener-bener beda. Di Balikpapan, semuanya kebutuhan terpenuhi (kecuali koneksi internet, disini mah susah banget nyari warnet -_-“). Barang-barang di sini semuanya pada mewah. Jauh beda sama barang-barang di Samarinda. (maksudnya bukan barang-barang yang dijual di kompleks pertokoan, tapi barang-barang yang ada di suatu tepat).

Berat rasanya mo ngetik disini. Kalo ngebayangin semuanya, rasanya perih. Kalo tinggal di tempat ini, aku bisa dapatin semuanya. Jauh berbeda sewaktu aku masih tinggal di tempat tinggal yang lalu. Aku dikelilingi barang-barang jadul, yang udah usang, yang warnanya udah pudar, yang fungsinya udah enggak bagus lagi. Tapi, begitu nyampe di sini, semuanya barang-barang modern.

Tapi kalau menikmati semua ini, aku jadi ingat sama seseorang. Seseorang yang walaupun cerewet, nyebelin, suka nyuruh-nyuruh, tapi tetep aku sayang. Kadang, ada pertanyaan yang sering lewat dikepala ku. “Aku bisa nikmati semua ini, tapi kenapa dia enggak??” Huh, doain aku ya, nek. Aku pasti bikin kalian seneng ^_^. I promise. Untuk sekarang, aku cuman bisa ngedoain kalian aja. Maap kalo aku udah sering bikin kalian jengkel, marah, tapi aku ga pernah benci sama kalian ^_^.

Uhuk uhuk uhuk uhuek!!!... Ingus nya mbeler :p.

Oh ya, sekarang aplikasi ku still on the waiting list, tapi beda sama rencana. It’s ok. I just have to wait for a while. Well, actually I miss sama smua-smuanya. Soalnya, apa yang aku dapatin di Samarinda ga bakal aku dapatin di sini. Aku tau, masa depan ku ada di tangan ku. Dan masa depan itu sekarang udah ada di depan mata. Aku tau di tempat ini pintu untuk semuanya. Tapi tetep aja ada yang kurang, walaupun ada Vina yang cerewet di sini, yang suka ngehibur aku. Masih juga kurang. Ada Grego yang rese, juga masih enggak cukup. Ada tante baru ku yang baek tapi cerewetnya minta ampun juga blom cukup.

Kalo lagi ga ngapa-ngapain, pasti keingat waktu masih sekolah. Ntar cengengesan sendiri. Like wacky aja -_-“. Tapi emang bener ya kata orang, kalo masa SMA itu masa yang paling indah, masa yang enggak bisa dengan mudah terlupakan. Huh, kangen sama Bubble Community yang always gokil. Kangen lihat bubuhannya waktu mainan dadu, mpe telanjang dada -_-“. Oh ya, kemaren Andi Prasetyo (salah satu anggota Bubble) berangkat ke Surabaya. Kirain balik, ternyata dia ga janji balik ke Samarinda. Huh… Gimana ya temen-temen ku 5 tahun lagi?? Udah pada jadi Bapak and Ibu apa belon yah??? Hehehehe… Buat yang udah mo merried, jangan lupa undang-undang yah.

Duh..kok udah ngomongin 5 tahun lagi. Yang besok-besok aja belom kesampean -_-‘.

Oh ya, papahkuw… Gimana pengalamannya papah sekamar sama orang India?? Seru?

Pasti seru donk…. Papah ga usah mikir macam-macam soal mamah yah.. Soalnya mamah ga bakalan macam-macam di sini. Lagian oom nya mamah juga udah tau soal papah. So, dia enggak bakalan ikutan campur tangan soal urusan pribadinya mamah. ^_^. Dia orangnya kayak babe kok, semuanya diserahin ke mamah kalo urusan begituan. Trus tantenya mamah disini sebenernya baek, tapi Lil bit big mouth. Kayak yang di Samarinda. Persis banget. Pokoknya papahnya ga usah pusing sama mamah deh. Ga usah khawatir klo mamahnya naek taksi. Soalnya di sini enggak ada motor, jadi klo mo kemana-kemana harus naek taksi ato nunggu oom pulang dari kantor baru dech bisa jalan. Soalnya enggak ada yang bisa nyupir, katrok semua.

Apalagi yah?????

Oh ya, soal makan juga, no worry. Banyak cemilan disini, soalnya nyonya rumahnya suka ngemil. Trus, buat papahnya juga. Jangan lupa jaga kesehatannya yah, jangan lupa gosok gigi sebelum tidur, jangan lupa cuci baju. Soalnya mamahnya kan dah jarang ngomel lewat sms. Jadinya papah kudu inget-inget sendiri. Tapi ga lama kok. Papahnya jangan jelalatan. Ntar matanya kelilipan sepatu baru tau. Jangan ngedate sembarangan, ntar ketemu yang ga beres susah sendiri. Belajar yang bener, biar dreamsnya papah kesampean. (kok jadi share nasehat seh -_-“, gpp dah. Ga ada topic pang).

Masih banyak yang mo diketik di sini. Tapi ga tau musti mulai darimana :-D.. Y udah dech, sweet dreams. Love u…

No comments: