Sep 7, 2007

Almost get a big accident

Rabu malam kemaren, aku mampir kerumah nya nenek yang ada di Sempaja. Ngambil baju-baju yang masih ada disana. Waktu itu aku naek motor sendiri. Aku bawa barang banyak banget. Baju ditas ransel, trus sama barang2 ditas tenteng yang aku gantung digantungan motor, ditambah lagi kamus ilpeng (ilmu pengetahuan) yang beratnya 5 kiloan lebih. Kamus itu aku jepit diantara dua pergelangan kaki ku. Waktu itu aku baru aja keluar dari gerbang perumahan, trus nyebrang jalan. Karna kamusnya miring, aku benerin dech. Lagi asik benerin, ga liat jalan. Ga sadar, aku makin lama makin ketengah jalan. Karna safety helmetku pake kaca item, aku ga bisa lihat jelas kendaraan yang ada didepan ku. Aku terus aja jalan ditengah sambil benerin posisi kamus. Aku bener-bener ga tau klo dari arah berlawanan ada satu truk besar, yang bannya setinggi orang dewasa. Mungkin waktu itu pak supirnya ga lihat aku di depan jadi dia ga nekan klakson truk nya, dan aku juga ga dengar suara truknya (budeg kali -_-'). Lampunya juga enggak begitu terang. Sekitar 3 meteran, aku baru nyadar klo didepan ku ada truk. Langsung aja aku banting setir. Fortunately, aku ga kehilangan keseimbangan. Huh, untungnya aku cepet lihat depan. Klo enggak mungkin aku udah jadi kripik dech (amit-amit jabang beibeh). Langsung panas dingin dech badan. -_-"....

1 comment:

Anonymous said...

ingat adek terus pang