Sep 6, 2007

Meet my old nanny

Aku punya temen main waktu kecil, namanya Mida. Hari ini (Jumat-Sabtu), acara nikahannya dia. Kemaren, sepulang dari kantor Polisi aku nyempetin kerumahnya bantuin disana (cuman bikin buku tamu doank :-"). Ga lama setelah aku nyampe, ada mbah buyutnya Mida dateng dari Sanga-sanga, namanya Mbah Wo (nenek). Awalnya aku enggak kenal (pangling) sama Mbah Wo, Mbah Wo nya juga ga inget sama aku. Trus agak lama dia ngobrol sama maminya Mida, mami ku nyusulin aku ke ruang tamu. Trus, maminya Mida bilang ke mami ku "Tin, ikilo mbah Wo". Trus mami ku langsung ngampirin mbah Wo. Langsung dech pelukkan. Trus Mbah Wo nya nanyain aku. Trus mami ku nunjuk ke arah ku. Aku langsung ngampirin Mbah Wo, habis dech muka di cium sama mbah Wo.
Ternyata, Mbah Wo itu pengasuh ku waktu balita. Beliau, sering ngasuh aku sama Mida. Dan mulai dari SD mpe SMK, aku ga pernah ketemu sama beliau. Ya lupa dech. Hehehee...ternyata aku sempet punya nanny juga :-D. Dan sekarang usia mbah Wo sekitar 80 tahunan.. Hmm.... hehehehe :-D.
Mbah Wo nya sempet nangis waktu ketemu ma aku. Mbah Wo sempet bilang, "Kok koe cepet men gede, ndok?". Aku cuman senyum aja, trus dia ga brenti meluk sama nyium aku. Weleh, liurnya nempel kabeh :p....

No comments: