Sep 15, 2007

Postingan pertama dari Balikpapan

Huh… Seminggu di Balikpapan, seminggu juga ga online, begitu onlie dapat computer geblek -_-“..kangen juga. Kangen sama semua2nya, kangen sama papahkuw, kangen ngeblog, kangen sama om YM, kangen juga sama web sekolah (padahal ga pernah buka), kangen juga sama mami babe sama 2 kunyuk di rumah T_T. Btw, ni ngetik bareng sama sepupuku namanya Gregory. Aduh rusuh dech, sebentar-sebentar pegang magnet (LCD evo maksudnya), katrok, maklum belum genap 4 tahun. Dia paling takut sama magnet n kupu-kupu (maksudnya capung plus hewan sejenisnya dech, sama kayak kecebongsoft -_-“). Katanya oom ku, si Grego itu mirip aku waktu kecil. Yah…klo diliat-liat sih emang mirip banget :-D. Hehehehe….Ini foto-fotonya Gregory.
Hmm… Waktu pertama kali nyampe di rumah oom di Balikpapan, aku langsung punya temen. Namanya Ervina, biasa dipanggil Vina. Orangnya baek, supel, mudah bergaul, cerewet, pendek, trus rajin. Dia itu keponakan dari istrinya oom ku, jadi kami masih sodaraan dech. Tidurnya juga sekamar. Sebelum tidur, biasanya kami share everything. Aku sering share soal papahkuw ke dia. Dia juga sering share macam-macam ke aku. Keluh kesahnya dia, pokoknya macam-macam dech.

Btw,rumahnya oom aku ga jauh dari pantai. Sekitar kurang lebih 100 meter jalan kebelakang rumah udah ada pantai. Jadinya ga perlu jauh-jauh ke Lamaru atau Manggar dech klo mo lihat pantai. Tapi klo ada tsunami, kena gelombang pertama aja pasti udah kehempas duluan :p (God forbid -_-“, jauhkan bala deng).

Semenjak pertama tinggal di Balikpapan, aku ga bisa tidur cepet. Bukan gara-gara ga betah. Yah…cuman ga bisa aja. Biasanya kan klo udah nyium bau bantal, pasti ga lama langsung tidur. Tapi klo di sini, tidurnya pasti tengah malam. Kangen juga sama papah, walaupun kesini udah bawa sebagian barang-barang yang dikasih papah, tetep aja belum cukup. Tiap malam, mamah nya peluk boneka kucing dari papah. Yang papah kasih waktu papah nya ngajakin temenan ke mamah. Padahal masih ada barang yang lebih berharga dari itu. Tapi itu yang paling pas di hati. ^_^. Jadi klo mo tidur, mamahnya bilang “sweet dreams, love u papah :-)” ke boneka kucing itu. Kangen juga sama babe mami di rumah T_T, waktu hari pertama ditinggal sama babe pulang ke rumah, prasaan ada yang kurang. Yah gitu dech, soal nya udah biasa barengan sama babe seh. Tapi masih bisa smsan tiap hari sama babe. Sama si kunyuk 2 dirumah juga :-D.

Trus apalagi yah yang mo dicritain?????

Oh ya, waktu pertama nyampe di Bpp (diulang-ulang terus -_-‘), aku ga punya banyak waktu buat ngobrol sama oom ku. Yah, kangen donk. Udah 8 tahunan ga ketemu. Trus begitu ketemu dia sibuk, sibuk sama kerjaan sama anak, istri. Ada waktu tapi ga lama, paling cuman 1 jam aja sehari. Aku kira oom ku udah lupa sama aku, soalnya dia udah punya anak. Soalnya dulu sebelum dia punya anak, dia paling sayang sama aku. Eh, pas aku buka-buka file di evo nya, ternyata dia nyimpan foto-foto ku. Trus di situ juga ada foto ku bareng papah. Hehehe,,,,ternyata dia udah tau banyak sebelum aku cerita. Soalnya dia udah baca blog ku. Hehehe, mungkin karna itu dia enggak nanya banyak soal keseharian, kecuali soal sekolah. Oom ku paling cerewet soal sekolah. Waktu minggu kemaren (hari kedua aku di Bpp), aku di suruh kuliah lagi. Katanya paling enggak aku harus selesai D1. Aku bilang aja enggak mau. Ntar aja klo udah kerja aja baru kuliah pake uang sendiri :-D. Hehehehe…aku bilang aja begitu :p. Trus dianya senyum-senyum. (ini fotonya oom aku).

Hmm… kayaknya udah segitu dulu dech. Hehehe… see you